(kebanyakan tugas sih) let's go!

Minggu, 17 November 2019

aku ingin bercerita


Kau Akan Mengerti

Ini ceritaku, cerita pengalamanku yg mungkin aku sendiri geli ketika membayangkannya lagi, lebih tepatnya aku terlihat sangat bodoh pada saat itu. Entah akan dari mana aku menceritakannya, entah menarik atau membosankankah, aku hanya ingin membaginya kepada kalian. Mari kita simak cerita pengalaman ku ini. Maaf jika membosankan, tidak menarik, kata-katanya terlalu belibet dan masih banyak kekurangan-kekurangan yang lainnya lagi.
Aku tau kamu melakukan ini semua tidak hanya kepadaku, bahkan mungkin aku terlihat bodoh bisa sampai terjebak dengan kata-katamu itu, padahal perempuan lain yg kau perlakukan sama denganku pun tidak sampai seperti ini.
Untuk mu yang ketika aku sedang menulis ini, entah kenapa yg ada di pikiran ku hanya kamu, aku memikirkanmu, bukan bukan memikirkan senyummu, tapi memikirkan cara-caramu yang bisa sampai membuatku jatuh semakin dalam, kata-kata manis tapi busukmu itu. Yang aku tau kau memang sedang tidak benar-benar serius dalam mengucapkan itu, bukan bukan mengucapkan tapi mengetik itu, karna kau mengatakan itu semua hanya melalui pesan watsap bukan obrolan secara langsung ketika kita bertemu, kau menganggapnya hanya guyonan biasa sama seperti yg kau lakukan dengan org lain bahkan perempuan lain. Ini semua hanya aku yg terlalu berlebihan menanggapi guyonanmu, tidak mencernanya dengan baik setiap kalimatmu, yang aku tau semua itu langsung ku masukkan ke hati kecilku yg sedang hancur ini. Bukan, bukan hancur lebih tepatnya hati yang sedang letih. Karena aku tidak merasa hancur atau patah hati, jangan sampai aku seperti itu, jika aku sampai hancur bahkan patah hati berarti aku memang sudah benar-benar gila dengan setiap kalimat-kalimat yg kau berikan itu.
Entah sejak kapan aku menjadi sangat kesepian ketika kau tak membalas setiap chat dariku, bahkan setiap kali kau membalasnya lama pasti aku selalu bolak-balik melihat last seen mu atau status mu itu. Bego sekali emang.

Untukmu yg dulu selalu bisa membuatku tersenyum bahkan tertawa gila ketika membaca chatmu, tapi sekarang tidak lagi, sama sekali tidak ada lagi chat darimu. Aku rindu, aku benar-benar rindu sekarang dengan kata-kata konyolmu, kata-kata tidak jelasmu itu tapi bisa membuatku tertawa. Tuhan, tolong sampaikan rinduku ini padanya, walaupun aku tau dia tak akan dan tidak akan pernah peduli dengan ini semua karena sejak awal dia tidak pernah menganggapku ada, dia hanya melihatku sebagai teman biasa seperti yg lainnya, tidak ada yg spesial dariku, iya aku tau itu semua, tapi tak apa, setidaknya aku pernah tertawa bahagia hanya gara-gara kalimat-kalimatmu itu.

1 komentar:

  1. Did you hear there is a 12 word sentence you can speak to your man... that will induce intense feelings of love and instinctual appeal for you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, idolize and care for you with all his heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Love Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work harder than ever before to love and admire you.

    As a matter of fact, triggering this powerful instinct is so important to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will immediately notice him open his heart and mind for you in such a way he's never experienced before and he will distinguish you as the one and only woman in the world who has ever truly understood him.

    BalasHapus

 

Tulisannya Riska Template by Ipietoon Cute Blog Design